RSS

Kata-kata Bijak-2

26 Agu

Jika Anda tidak pernah melihat adanya sedikit pun ‘kemungkinan’ untuk bisa berhasil dalam pekerjaan saat ini, berarti Anda telah memilih pekerjaan yang salah.

 

Demi masa, sesungguhnya kita duduk di sini merugi kecuali bertekad untuk berbuat kebaikan, oleh sebab itu, setiap hari, mari kita tanamkan kebaikan jika tidak mau rugi ^_^

 

Orang hebat tidak hanya pandai mencari cara untuk mencapai kesuksesan, tapi dia juga tahu kapan kesuksesan itu tidak mungkin dicapai. ^_^

 

DISIPLIN PRIBADI adalah sebuah kualitas yang didapatkan melalui latihan. Jalan pintas tidak akan menghasilkan apa-apa pada akhirnya. Proses yang menentukan kualitas Anda!

 

Banyak orang mengaku tdk bisa sukses karena latar belakang, modal, tempat, pendidikan, dll. Padahal, setiap org dapat meraih keberhasilan & layak mendapatkan kebahagiaan yg diinginkan! Semua tergantung pd seberapa besar NIAT & KEINGINAN utk kemudian mulai melakukan sesuatu utk mencapainya! ^_^

 

Cinta suci membuat sepasang anak manusia berusaha untuk saling membahagiakan dan saling memberi, bukan saling menuntut dan saling menyalahkan.

 

Perjalanan hidup ini sungguh fantastik……….Bisa mendapatkan Berkah Kejayaan Sang Buddha sungguh suatu kenikmatan hidup yang luar biasa.

 

Kedamaian berasal dari dalam batin, Jangan mencarinya di luar, Kamu tidak akan menemukannya. (Peace comes from within. Do not seek it without)

 

Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

 

Tidak iri maupun serakah, tanpa menjadi budak hawa nafsu dan tidak terseret dalam segala situasi, itulah cara hidup mulia.

Being neither jealous nor greedy, being without desires, and remaining the same under all circumstances, this is nobility.

 

Jangan berpengeluaran lebih dari apa yang kamu punya, juga jangan cemburu dengan penghasilan orang lain. Mereka yang cemburu tidak akan pernah merasakan kedamaian.

(Do not overestimate what you have received, nor ever envy others. He who envies others does not obtain peace of mind.)

 

Mereka yang telah merasakan manisnya kesendirian dan keheningan menjadi bebas dari rasa takut dan dosa.

(He who has tasted the sweetness of solitude and tranquility becomes free from fear and free from sin.)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2011 in Kata Bijak

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: