RSS

Tentang Penulis

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Kholil Hidayatulloh nama asli saya,biasa di panggil oliel,mbah klowor,kakine oleh mantan-mantan pacarnya.. lahir di kota cilacap  24 Juni 1988,pria kurus jelek ini masih kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama di klaten,ia mengambil jurusan informatika teknologi,sejak kecil ia tertarik dalam dunia seni khususnya gambar,waktu sekolah dasar ia pernah juara 1 menggambar tinggkat kecamatan,dan juara 1 lomba kaligrafi tinggkat kabupaten,lumayan dapet uang saku 10.000 waktu itu.. hahaha narsis dikit..sejak kecil ia sudah bisa mencari duit melalui salah satu keahliannya dalam bidang dekorasi. Saat ini dia lagi tergila gila dalam dunia Komputer,ia punya cita-cita menjadi seorang konsultan IT. Setiap hari ia habiskan waktunya di depan laptop butut pemberian kakaknya hanya untuk sekedar otak atik apa yang ingin dia otak-atik. Saat ini ia menjadi free-lance web designer. Hasil karyanya bisa di lihat di :

Pada kesempatan ini ia ingin berbagi kisah atau cerita di satumotivasi.wordpress.com. Kisah atau cerita merupakan sebuah pembelajaran bagi siapapun yang mengalami maupun memahaminya. Ia mempunyai kekuatan yang sangat besar untuk men-sugesti orang sesuai dengan cerita atau kisah yang dialaminya (red:dibaca).

kekuatan SUGESTI yang saya maksud adalah :

– Membuat orang terpengaruh tanpa sadar telah dipengaruhi

– Membuat orang mengerti tanpa digurui

– Membuat orang belajar tanpa ada paksaan

Atas dasar itulah, saya bermaksud berbagi cerita-cerita yang penuh makna, motivasi dan inspirasi ini, dengan harapan kita dapat belajar dan mengambil hikmahnya. Awalnya hanya iseng menulis, browsing Internet, saling berbagi cerita dengan saudara dan teman-teman saya,lalu punya ide untuk membuat satu  halaman di Facebook  & blog yang bisa anda kunjungi di:

http://www.facebook.com/home.php?sk=group_110019522393444&ap , atau

di blog saya : https://satumotivasi.wordpress.com

akhir kata, semoga apa yang telah saya lakukan dan ingin berbagi dengan teman-teman ini bisa bermanfaat, ada hikmahnya bagi kita semua…Amin

Contact person :

Kholil Hidayatulloh

085647670106

Lokasi : Cilacap – Jawa Tengah

Fb : http://www.facebook.com/oliel’s

 

1 responses to “Tentang Penulis

  1. Narko Nation

    Agustus 26, 2011 at 4:48 pm

    okeh lahh klo begitu bosss ya sip

     

Tinggalkan komentar